Sabtu, 18 Januari 2014

MAKANAN PEMBANGKIT GAIRAH SEX

Sejak zaman kuno telah dikenal luas bahan-bahan alami atau gairah seksualitas makanan penambah stamina, sedangkan di era modern kita bertemu hari ini banyak bahan atau ramuan penambah stamina seksualitas dengan bahan kimia yang kadang-kadang tidak baik bagi tubuh kita.

Meskipun banyak bahan atau makanan alami di sekitar kita sangat baik sebagai penambah stamina seksualitas, berikut ini adalah bahan atau makanan:

1. COKELAT


Cokelat telah dikenal sebagai penambah stamina bagi pria untuk urusan seks. Tak dapat disangkal hidangan sensual yang mengandung theobromine, zat yang setara dengan kafein. Juga kaya akan phenylethylamine, yang diyakini meningkatkan rasa cinta dan relaksasi. Makan cokelat ketika hati dapat membantu mengatasi kecemasan. Coklat murni mengandung anti-oxidan yang berguna untuk sistem kekebalan tubuh. Makan cokelat sebelum bercinta, asmara dapat membuat suasana lebih berapi-api.


2. CLAM


Clam adalah makanan kaya zat besi. Zat ini hanya dapat meningkatkan jumlah sperma dan produksi testosteron tdk, tetapi ketika bergabung dengan dopamin, hormon yang juga ditemukan dalam kerang, meningkatkan gairah seksual.

3. BAWANG PUTIH


Bawang putih dikenal memiliki banyak manfaat, meskipun cenderung bau menyengat. Mengandung allicin yang dapat meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh, termasuk organ seksual. Bawang putih juga mampu meningkatkan libido. Saat ini banyak produk ekstrak bawang putih yang dikemas dalam kapsul di pasar.

4. PISANG


Buah tropis ini mengandung enzim yang dikenal sebagai bromelain, yang diyakini meningkatkan dan memperbaiki libido laki-laki. Pisang merupakan sumber potassium dan Vit B seperti riboflavin, yang bisa meningkatkan energi tubuh.

5. HONEY

Madu diperlukan yang tidak dapat ditinggalkan. Bentuknya mirip dengan jeli dengan rasa manis, madu mudah dicerna penyebabnya. Madu dipercaya untuk menambah kekuatan, terutama bila ditambah dengan kuning telur dan lada.

6. ALPUKAT


Buah lezat ini dapat meningkatkan gairah seksual. Konten folat-Asam metabolisme protein halus dan meningkatkan energi tubuh. Penggabungan dua unsur esensial alpukat, Vit B6, nutrisi yang membantu meningkatkan produksi hormon pria dan potassium untuk membantu memperlancar kelenjar thyroid, diyakini bisa meningkatkan libido pada pria dan wanita.

7. TELUR


Telur tidak segera meningkatkan gairah seksual, namun telur merupakan sumber utama vitamin B6 & B5 yang membantu meningkatkan keseimbangan hormon. Telur juga mampu menurunkan kadar stres dan membuat orang merasa santai.

8. HATI


Secara teratur mengkonsumsi hati, yang diyakini meningkatkan libido mulai turun. Cara mengkonsumsi adalah seperti biasa, campuran   dengan   merica & bawang putih.

9. CABE


Dua jenis makanan ini yang dikonsumsi akan meningkatkan panas tubuh, seperti ketika seseorang melakukan percintaan. Namun, di balik itu, cabai & merica aliran darah ke tubuh terasa lebih fit.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger