Minggu, 19 Januari 2014

7 Snacks Sehat Untuk Menjaga Berat Badan Ideal


Snack seharusnya tidak hanya untuk memuaskan keinginan untuk makan, tetapi juga memberikan rasa kenyang sampai akhir jam makan utama berikutnya. Idealnya, camilan sehat harus berisi tidak lebih dari 200 kalori per hari dan memiliki nutrisi penting seperti karbohidrat, protein dan serat. Ada tujuh camilan sehat untuk menjaga berat badan ideal.

1. Yoghurt & Strawberries
Yogurt merupakan sumber protein yang baik dan membantu mempertahankan berat badan ideal Anda. Tubuh yang paling cepat menggunakan karbohidrat, dan protein membantu tubuh untuk mencerna perlahan-lahan sehingga perut terasa kenyang lebih lama. Tambahkan buah seperti stroberi dan blueberry ke dalam yoghurt polos, juga dapat membuat Anda kenyang lebih lama.

2. Pisang & Apel
Pisang dan apel merupakan sumber serat yang baik dan efek mengisi. Studi dari Universitas Negeri Rio de Janeiro menunjukkan bahwa wanita yang makan tiga apel / pisang sehari akan menurunkan berat badan lebih dari mereka yang tidak.

3. Kaleng Tuna
Bisa tuna yang kaya protein hanya mengandung 90 kalori. Tuna bisa dimakan sebagai snack dengan roti gandum atasnya dengan mustard. Namun perlu diingat, membeli tuna kaleng yang tidak mengandung bahan-bahan tambahan seperti garam atau bumbu. Perhatikan selalu daftar bahan-bahan dan informasi nilai gizi pada kemasan.

4. Rendah Lemak Susu
Susu tidak tepat jika dikategorikan sebagai camilan. Namun minuman ini bisa menjadi pengganti camilan saat perut Anda terasa lapar. Susu rendah lemak kaya akan kalsium dan sejumlah studi telah menunjukkan bahwa kalsium dapat mempercepat metabolisme Anda. Ingin rasa lebih baik? Blend susu dengan buah-buahan favorit Anda seperti pisang atau stroberi.

5. Keju Cottage

Keju lunak dengan rasa asam yang terbuat dari susu kerbau yang baik serta camilan rendah lemak. Anda dapat makan 1/2 cangkir keju cottage dengan taburan almond. Kombinasi dari kedua makanan ini menyediakan banyak serat, protein dan karbohidrat untuk tubuh.

6. Grain Soup
Kacang sup, kacang polong atau kacang adalah makanan ringan alternatif yang sehat. Makanan-makanan ini kaya akan protein dan diet serat yang baik untuk.

7. Edamame
Edamame adalah jenis Jepang kedelai biji kacang dalam besar dan hijau. Kacang kedelai mengandung berbagai nutrisi yang sehat bagi tubuh. Setengah cangkir edamame telah mampu memenuhi kebutuhan serat, protein, vitamin dan mineral dalam sehari. Anda bisa makan dengan panggang atau direbus.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger