Selasa, 28 Januari 2014

Cara Mengatasi Kantuk Dan Kelelahan Tentu

Kelelahan dan kantuk di siang hari tak tertahankan hampir tidak pernah dirasakan oleh semua orang. Mengantuk adalah hal yang wajar, tetapi jika mereka pergi selama jam sibuk dapat mengganggu performa kerja Anda. Banyak penyebab kelemahan dan mengantuk terjadi di tengah hari. Kurang tidur, makan siang yang terlalu banyak atau stres adalah suatu kondisi yang memicu rasa kantuk yang berlebihan.

• Yogurt
Yogurt dapat memberikan dorongan. Gula alami dan protein membuat tubuh lebih fit. Selain itu, makan yoghurt, dingin, rasa kantuk hilang. Selain itu, yoghurt bermanfaat untuk kesehatan. Bakteri probiotik dalam yogurt bermanfaat untuk sistem pencernaan.
• Oatmeal
Oatmeal diseduh dengan susu atau air dapat meningkatkan energi. Mineral seperti magnesium dan fosfor untuk mencegah kelelahan. Selain itu kombinasi dari karbohidrat dan serat mengisi dapat bertahan lebih lama.
• Jus Lemon
Salah satu penyebab utama kelelahan dan kantuk adalah dehidrasi. Oleh karena itu, minum banyak air rajin. Anda juga dapat menambahkan lemon, gula dan sedikit garam dalam air minum untuk mengembalikan energi.
• Kacang-kacangan dan biji-bijian
Sejumlah kacang seperti walnut, almond dan kismis kaya akan lemak omega 3. Lemak tak jenuh yang dibakar dengan cepat dipecat energi. Gula alami dalam kacang juga akan membantu Anda untuk tetap termotivasi.
• Bayam
Makanan kaya zat besi seperti bayam dapat melawan kelelahan. Kekurangan zat besi atau anemia merupakan salah satu penyebab utama kelelahan. Asupan zat besi meningkatkan sirkulasi, yang akan memberikan suntikan oksigen ke otak dan mengalir melalui tubuh untuk menyediakan energi tambahan.

0 komentar:

Posting Komentar

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger